Saturday, February 18, 2017

Mopi Baca Tulis dengan PENTATONIC BRAIN


Mopi Baca Tulis akan dilengkapi oleh PENTATONIC BRAIN,

Apakah PENTATONIC BRAIN itu? PENTATONIC BRAIN merupakan program 2 in 1, Kolaborasi antara Pemeriksaan Psikologis PMPO dengan FOCCT ( Kantor pusat FOCCT di Ohio, USA ) sehingga menciptakan kolaborasi antara Data Psikologis Analisis, Recovery, dan Training Development dalam kemasan kontemporer modern.

PENTATONIC BRAIN mengaktivasi semua fungsi otak anak, Beberapa program kami meliputi Brain Test, Brain Teaser, Brain Gym, Brain Games dan Brain Wave. Kami juga menyediakan bimbingan psikologis untuk anak, sehingga orangtua bisa mengetahui apa permasalahan anak dalam belajar, apa bakat dan minat anak ketika dewasa dan berbagai hal lainnya yang sangat penting untuk diketahui orangtua.

Kami akan membuka PENTATONIC BRAIN CENTER di Jakarta yaitu di Gunung Sahari, Jakarta Pusat dan di Cibubur yaitu di Metland Transyogi. Info PENTATONIC BRAIN bisa dibantu Ms.Widyana Susanty, SE, ARAD, RAD RTS yang mempunyai sertifikat Pentatonic Brain di Telp/WA: 0818 745 078

Les Baca Tulis di Mopi Baca Tulis dengan PENTATONIC BRAIN sangat berbeda dengan Bimba lainnya, Banyak manfaat dan dampak positif bagi pertumbuhan dan perkembangan anak.

JOS Clay

  JOS Clay . Kursus Clay 2D & 3D dengan modul & template seru, untuk anak mulai dari 4 tahun s/d dewasa. Kami mempunyai modul mulai ...