Sunday, June 7, 2020

Kelas Online SUGAKU Sempoa & Math

Kelas Online SUGAKU bulan JUNI 2020
SUGAKU Sempoa & Math masih membuka kelas online untuk umum dengan Animasi terbaru di bulan Juni 2020. Mulai untuk anak 6 tahun, Kami juga mempunyai animasi untuk penggunaan aplikasi yang dipakai, sangat MUDAH dengan harga SPECIAL dan GRATIS pendaftaran. Ayo belajar dasar sempoa dan pelajaran matematika sekolah anak bersama kami dan tetap pintar selagi di rumah. Info pendaftaran untuk Branch yang terdekat : Ms. Widyana Susanty di Mobile/ WhatsApp : 0818 745 078, Ayo rasakan serunya kelas online SUGAKU, Kelas Sempoa Terbaik & Terlengkap di Indonesia.
.
Ayo ikut SUGAKU Sempoa & Math, Kelas sempoa TERBAIK dan TERLENGKAP dengan adanya modul matematika yang langsung membantu pelajaran matematika anak di sekolah, Berijasah international dari Taiwan dan dilengkapi senam otak Pentatonic Gym dan Pentatonic Brain lengkap dengan bimbingan psikologis untuk anak. Ayo ikut COBA GRATIS SUGAKU, Kelas Sempoa Terbaik & Terlengkap di Indonesia dan sudah terbukti hasilnya.
.
Hallo SUGAKU Sempoa & Math. .
Konsep dan teknik pengajaran di SUGAKU adalah yang pertama di Indonesia, Belajar Matematika yang menggunakan teknik Sempoa dua tangan. SUGAKU selain mempunyai module yang lengkap juga membantu pelajaran matematika anak di sekolah. SUGAKU berijasah international dari Abacuse & Mental Arithmetic Association of The R.O.C yang berkedudukan di Taiwan dan juga berijasah nasional juga dilengkapi senam otak Pentatonic Gym dan Pentatonic Brain lengkap dengan Bimbingan Psikologis anak.
.
PENTATONIC Brain mengoptimalkan 5 bagian otak anak ( Metode PMPO & FOCCT yang berpusat di Ohio, USA ), Brain gym adalah salah satu bagian dari Pentatonic Brain. Pentatonic Brain juga dilengkapi dengan Bimbingan Psikologis anak, Permasalahan pada anak beserta solusinya dapat segera diketahui oleh Orangtua.
.
Sempoa SUGAKU merupakan SOLUSI dari kurikulum yang lama atau kursus sempoa traditional dan merupakan KEBUTUHAN karena langsung membantu pelajaran matematika anak di sekolah. Orangtua bayar 1 untuk 2 program yaitu Sempoa & Matematika yang membantu pelajaran matematika sekolah anak menggunakan teknik sempoa. Lebih Efektif ; Lebih Efisien & Lengkap.
------------------------------------------
PT. SUGAKU Kreatif Indonesia
Info SUGAKU Sempoa & Math :
Ms. Widyana Susanty, SE, ARAD, RAD RTS Mobile/WhatsApp : 0818 745 078 atau klik www.sugakuindonesia.com ;
Kami ingin membantu anak anak Indonesia hingga ke seluruh wilayah Indonesia, Jaringan 196 Center di 25 Kota di Indonesia


JOS Clay

  JOS Clay . Kursus Clay 2D & 3D dengan modul & template seru, untuk anak mulai dari 4 tahun s/d dewasa. Kami mempunyai modul mulai ...